Friday, September 4, 2009

Ayo Gabung di Vnet club

Vnet Club adalah komunitas pengguna ponsel yang saling memberi keuntungan. Vnet club memberikan kemudahan bagi para anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa HP, menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi canggih, serta menawarkan peluang bisnis yang sangat luar biasa.
Keuntungan Menjadi Anggota Vnet Club:
1.
Bisa isi pulsa langsung langsung dari ponsel anda sendiri kapan saja dimana saja 24 jam online ke semua operator. Teknologi ini akan meningkatkan efisiensi rutinitas isi pulsa anda karena setiap anda mau mengisi pulsa tidak perlu lagi pergi ke konter juga tidak tergantung tutup bukanya konter. Saat tengah malam, terjebak macet di jalan, atau pada waktu kebutuhan pulsa anda sangat mendesak, Vnet Solusinya.. tinggal ketik ponsel anda, maka pulsa langsung terisi.
2.
Mendapatkan fasilitas proteksi terhadap kesehatan, kendaraan, dan tabungan masa depan anda. Asuransi Vnet Sehat adalah solusi untuk perlindungan kesehatan, motor, dan masa depan anda dengan premi yang sangat terjangkau. Hanya di Asuransi Vnet Sehat pada saat anda menjaminkan resiko, anda juga mendapatkan bonus tambahan dengan potensi hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.
3.
Mendapatkan fasilitas diskon belanja dan kemudahan dalam pembayaran tagihan rutin melalui Vnet Mobile. Vnet mobile adalah sebuah terobosan teknologi yang apabila anda berbelanja di ratusan Merchant (Carrefour, Gramedia, KFC, dll), atau melakukan pembayaran tagihan rutin FIF, Kartu Kredit, bahkan PLN dan Telkom bisa dilakukan langsung dari ponsel anda secara online. Selain mudah, anda juga akan mendapatkan cash back bahkan bonus uang dengan potensi hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya dari Vnet Mobile. Inilah solusi mengubah pengeluaran menjadi pemasukan.
4.
Mendapatkan peluang bisnis yang luarbiasa. Setiap anggota vnet memiliki hak untuk membangun serta mengembangkan grup/jaringan bisnis Vnetnya. Dengan anda membangun serta mengembangkan jaringan anda, maka dari setiap pengisian pulsa, pembayaran premi, pembelajaan, dan pembayaran tagihan yang dilakukan oleh masing-masing anggota akan memberikan bonus kepada anda. Apabila anda menjalankan bisnis ini dengan cara yang benar (sistem pembinaan vnet), maka bonus tersebut sudah terbukti bisa menjadi penghasilan tambahan bahkan passive income bagi anda hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.
5.
Berbisnis tenang dan nyaman karena didukung oleh perusahaan yang mempunyai kredibiltas baik. Vnet club dikelola oleh PT Eratel Media Distrindo yang telah mendapatkan kepercayaan sangat baik dari berbagai operator telekomunikasi lokal maupun internasional. Teknologi dan SDM pendukung yang sangat kompeten dan telah terbukti dengan mampu menangani transaksi hingga ratusan ribu per harinya. Vnet club adalah satu-satunya perusahaan pulsa berjenjang yang telah mendapatkan legitimasi dari pemerintah dengan diterbitkannya izin khusus SIUPL: 79/PDN-2/SIUPL/PP/12/2006.



info lebih lanjut hub 08179988836

0 comments:

Post a Comment