Monday, December 29, 2008

Ce diliat dari hewan kesayangannya

Kucing
Cewek yang suka kucing susah ditebak. Moody banget ! kalo mood nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia, kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan.pokoknya bkin para co jadi eggak tahan buat selali menyayang-nyayang dia. Persis kayak kucing.
Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika moodnya mendadak berubah jelek. Kalo lucing yang mood-nya jelek sika tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo ce biasanya jadi ngambek tanpa alas an yang jelas.... bikin pusing kepala aja !!!
Nah, semua ketidakjelasan ini juga berlaku dalam kesetiaan. Bukanna mengklaim kalo ce2 penyayang kucing enggak setia.Cuma umumnya mereka susah “dipegang”. Mereka gampang pergi jika ngerasa bosen atau kurang perhatian.

Monyet
Wadoh, kalo yang ni mah repot, secara garis besar karakternya hamper dengan ce2 penyayang kucing. Cuma kadarnya biasanya lebih gawat. Mereka rata-rata jauh lebih moody. Kalo lagi good mood. Baik. Kalo lagi bad mood waaa.. kacau,, kacau,,
Perbedaannya di soal kesetiaan. Kalo ce2 penyayang kucing susah “dipegang”, ce2 penyyang monyet biasanya lebih mudah “dipegang” pasalnya meskipun mereka kalo udah bad mood emosinya suka lose control, tapi di sisi lain, mereka sebetulnya sangat manja dan tergantung pada orang lain.
Enggak percaya?? Pada saat dia ngamuk coba deh pura-pura mau meninggalkannya. Pasti seketika itu juga dia bakal berubah sangat baik dan berusaha sekuat tenaga melakukan apa pun untuk menahan supaya ga ninggalin dia.

Ikan
Cewek-cewek penyayang ikan itu... indah diliat dan selalu bikin penasaran ! sikapnya yang manis dan sangat bersahabat, plus gerak-geriknya yang lembut bener-bener bikin dia terlihat bak seorang putri. Enggak herankalo cewek-cewek ini selali sukses bikin kelojotan hati para cowok.
Tapi.. eits, jangan dikira cewek-cewek ini gampang buat ditaklukan. Ustru sebaliknya, seperti kan, mereka juga licin buat ditangkep. Sebentar mendekat dan ngasi tanda-tanda lampu ijo. Eh, sedetik kemudian bisa pergi menjauh seolah ngasih sinyal: “Jangan deket-deket ! Gue ogah sama lo!”
Buat lo yang mau ngedeketin cewek-cewek penyayang ikan, ada satu warning yang musti diperhatiin. Meskipun enggak semua, tapi umumnya cewek penyyang ikan itu plyer. Mereka baru bener-bener takluk kalo udah kena kail.
Anjing
Kalo ngliat “tongkrongan” luarnya. Biasanya cowok rada jiper buat ngedeketin, soalnya gahar, man! Gaharnya. Gaharnya bukan dalam arti jutek sih. Justru sebaliknya, dia pasang tampang dan sikap dingin seperti batu es. Kita sapa dia baik-baik buat ngajak kenalan pun belum tentu ditoleh apalagi dijawab. Kalo nggak dicuekin, paling banter dia bakal ngeliatin kita dari atas ke bawah dengan tatapan penuh selidik.
Cuma semua imej gahar itu bakal rontok begitu kita udah berhasil dekat dengannya. Karena di balik pembawaannya yang begitu, cewek-cewek penyayang anjing ternyata adalah “makhluk” yang enggak ngebosenin buat diajak beraktivitas apa aja. Smart, tough, pemberani, plus enggak pernah kehabisan semangat, pokoknya lively banget!.
Psst, satu lagi nih. Seperti anjing yang sangat setia pada tuannya, mereka pun demikian. Kalo kita udah berhasil mendapatkan hatinya, sampe mampus dia bakal setia.

Iguana
Aha ! yang ini suka menipu penglihatan kita, brur. Kayak iguana yang bentuknya jelek, dari luar cewek-cewek penyayang iguana juga sering kali terkesan sebaga cewek yang enggak asik. Enggak asik buat diajak ngobrol. Enggak asik buat diajak jalan. Dan enggak asik juga buat diajak curhat dan sayang-sayangan !
Padahal kalo aha lo tau dalemnya, baeeeee.... ce2 penyayang iguana tuh kalo uda deket sama seseorang perhatian banget low. Mereka juga loyal dan selali setia berrada di samping dalam sikon aapun. Mereka juga buan tipe cewek yang plin-plan. Mereka punya keyakinan dan prinsip yang terguh.
Ce2 penyayang iguana adalh ce yang paling pas buat diajak berhubungan serius. Soalnya mereka adalah tipe ce yang sangat setia dan tahan banting ketika menghadapi berbagai cobaan.

Ular
Kalo ngaomongin karakter ce2 penyayang ular... speechless de !! Pasalnya ce2 ini bener-bener “berbisa”. Mereka mampu membuat kita takluk dalam waktu hitungan menit aja. Dan kalo kita berusaha melepaskan diri dari biusan mereka, mereka dengan sigap akan memangsa kita sampe ke sumsum tulang!
Sementara itu kalo kita yang ada hati pada mereka, kita ga gamoang buat mendapatkannya. Apalagi berharap buat “mengikat” mereka selamanya di sisi kita. Soalnya kalopun mereka betah berad di sisi kta, kita yang biasanya ga betah. Abis, ce2 penyayang ular cenderung egois dan senang mendominasi.
By the way, bukan bearti ce2 penyayang ukar ga punya sisi positif. Mereka bisa digolongkan sebagai ce2 mandiri dan pinter. Mereka selali bisa mencari jalan keluar setiap kali kepentok berbagai masalah.

Kelinci
“lucuuuu...!”, “ngegemesin...” gitu tuh iasanya teriakan ce2 kalo ngeliat kelinci yang dipajang di pet shp. Sejurus kemudian, mereka balak mengulurkan tangannya di antara jeruji kandang kelinci, dan mulai mengeus ngelus si kelinci dengan penuh rasa sayang. Sementara si kelinci Cuma diem sambi merem melek ! heheheehee
Well, sepintas ce2 penyayang kelinci karakternya ya begitu juga. Tampilannya dari luar sering kali menggetarkan hati kita, para co. Kalem, pendiem,... pokonya tenag2 menghanyutkan. Dia juga ga pernah dideketin dan ga suka menyakiti hati orang. Biarpun dia belumm tentu suka sama kita, tetap saja dia bersikap ramah dan seolah punya perasaan yang sama.
Kalo kita bisa ngedaetin ce penyayyang kelinci, wah... aman jack !! sifat ketergantungannya bikin dia sangat setia. Satu lagi, dia juga ga banyak tuntutan.

Hamster
Nah, kalo ce2 penyyang hamster tuh kelakiannya yang minta ampun. Atraktif plus sedikit jahil. Mereka juga seneng mencari perhatian bayak orang dengan cara berdandan mencolok atau melakikan sesuatu dengan heboh. Sepintas kalo diliat pertama kali imej yang melintas di kepala kita adalah : ce kecentilan.
Padahal aslinya ?? ya emang gitu !!ce2 penyyang hamster emang ga bisa derm. Mereka selalu punya segudang energi dan ide-ide “gila” di kepalanya. Tapi jauh di lubuk hatinya yang terdalam, sebenarnya mereka haus perhatian dan kasih sayang. Mereka seneng banget dimanjain
Buat dijadiin pacar, ce penyyang hamster suka bikin geregetan. Yah, mereka sih sebenernya tipe ce yang setia. Cuma aja, mereka seneng “main-mainin” perasaan kita..



Sumber : Forum

0 comments:

Post a Comment