Monday, December 8, 2008

CRYSTAL CAVE

crystal_cave_giants_4.jpg
crystal_cave_giants_5.jpg
crystal-cave-1.jpg
Saya yang Naica dari Chihuahua, Mexico, merupakan kerja tambang yang terkenal akan kristal luar biasa. Naica adalah memimpin, seng dan perak di tambang yang besar voids telah ditemukan, berisi kristal dari selenite (gipsum) sebagai besar seperti di diameter 4 kaki dan 50 kaki panjang. Ruang yang memegang kristal ini dikenal sebagai Crystal Gua Giants, dan sekitar 1.000 kaki di bawah batuan kapur host dari tambang. Kristal yang dibentuk oleh cairan hydrothermal yang dipancarkan dari Magma kamar-kamar di bawah ini. Gua besar yang ditemukan sementara miners yang penggerudian melalui Naica kesalahan, yang mereka khawatir akan banjir di tambang. Gua Surakarta adalah ruang lain di Naica Mine, berisi serupa kristal besar.

Naica tambang yang pertama kali ditemukan oleh prospectors awal 1794 di selatan Kota Chihuahua. Perangai mereka menghentam satu perak di pangkal berbagai bukit Naica disebut oleh Tarahumara India. Asal dalam bahasa Tarahumara tampaknya berarti "tempat yang teduh". Mungkin di sini di kecil kl ada belukar pohon keletihan oleh kecil kl musim semi.

Dari penemuan, sampai sekitar 1900, minat utama adalah emas dan perak. Sekitar 1900-skala besar mulai sebagai pertambangan seng dan memimpin menjadi lebih berharga.

Selama Revolusi Meksiko tambang yang telah memproduksi lebih banyak kekayaan. Revolusioner pasukan memasuki kota dan menuntut uang dari pemilik. Salah satunya adalah assassinated ketika dia menolak untuk membayar, menyebabkan tambang untuk mematikan dari 1911 ke 1922.

Baru sebelum sampai tertutup, yang terkenal Gua Surakarta ditemukan di kedalaman 400 kaki. Karena kristal yang menakjubkan, ia memutuskan untuk mencoba untuk melestarikan gua ini. Meskipun banyak dari kristal telah dikumpulkan, ini masih gua yang menarik untuk dikunjungi. Di satu bagian terdapat banyak kristal di salah satu dinding, mereka terlihat seperti di bawah karang yang bergerak dalam gerakan lembut undulating di laut saat ini.

Pada bulan April 2000, saudara-saudara dan Juan Pedro Sanchez yang baru pengeboran terowongan ketika mereka benar-benar membuat penemuan spektakuler. Sementara Naica miners yang terbiasa untuk mencari kristal, dan Juan Pedro yang benar-benar terkejut oleh gua besar mereka yang ditemukan. Saudara-saudara yang segera memberitahu insinyur dalam tagihan, Roberto Gonzalez. Ing. Gonzalez menyadari bahwa mereka telah menemukan sebuah harta alam dan cepat rerouted terowongan. Selama fase ini dilakukan beberapa kerusakan karena beberapa miners mencoba untuk menghapus potongan-potongan dari mega-kristal, sehingga perusahaan pertambangan segera terpasang pintu besi untuk melindungi menemukan. Nantinya, salah satu pekerja, dengan tujuan untuk mencuri kristal, dikelola untuk mendapatkan melalui lubang sempit. Dia mencoba untuk mengambil beberapa kantong plastik diisi dengan udara segar di dalam, tetapi strategi yang tidak bekerja. Dia kehilangan kesadaran dan kemudian ditemukan dengan teliti matang.

Ketika kami memasuki gua grup dikeluarkan Helm, lanterns, boot karet, dan sarung tangan. Satu kemudian harus didorong oleh truk ke dalam terowongan pertambangan utama disebut Rampa Sania. Francisco. Sementara vertikal drop adalah sekitar 1.000 kaki, drive hampir setengah mil panjang. Panas yang terus meningkat dan perempuan telah diamati untuk mulai "nyala". Truk berhenti di depan sebuah dinding beton dengan baja pintu. Panas tersebut dapat mencegah otak berfungsi.

Pada akhir terowongan terdapat tiga atau empat langkah ke aperture dari gua besar itu sendiri. Berada dalam terowongan pendek ini. Dalam jarak pendek ini suhu dan kelembaban pergi dari yang hangat terasa tdk enak untuk benar-benar sebuah tanur tinggi.

Sesaat, yang menyerap panas yang tertinggal sebagai kristal pop ke melihat pada sisi lain dari "Mata dari Queen". Seluruh panorama sekarang diterangi dan memiliki kedalaman goa besar dan mengesankan katedral-seperti penampilan yang tidak terlihat pada awal perjalanan kami hanya dengan headlamps.

Ketika di dalam katedral besar dari kristal, tekanan intens panas membuat keseluruhan dari emosi dan mungkin hallucinations. Satu untuk tetap dapat hanya dalam waktu singkat.

Geologists melaporkan bahwa ini adalah formasi kristal alam pemandangan yang sangat kompleks, namun begitu sederhana. Mereka memiliki ajaib metafisik atau kepribadian mereka independen dari struktur kimia. Magma ada ruang untuk dua tiga mil di bawah gunung yang panas dan dari perjalanan ini dikompresi lahar melalui kesalahan ke daerah dari tambang. Super minum air panas mineral yang membawa miners adalah mencari serta membentuk kristal. Tambang yang adalah ventilasi; lain, ia tidak dapat bekerja. Beberapa bagian, namun, tidak ber-AC, seperti yang Gua Kristal, dan Anda merasa ada yang panas dari Magma mendalam di bawah ini. Yang minum di sepanjang perjalanan Naica kesalahan, masukkan voids di bedrock, dan kemudian membentuk struktur seluruhnya alam yang tidak mudah dijelaskan secara ilmiah.

Pada bulan April 2000, perusahaan pertambangan menjadi yakin bahwa air tabel pada sisi lain dari kesalahan telah menurunkan cukup untuk simulasi.

Ketika mereka melakukan hal ini, maka hampir seolah-olah dari bertudung ajaib yang telah melanggar dan kenyataan yang sama sekali baru dunia ditemukan. Dua caverns diisi dengan Bumi terbesar kristal tersebut dengan segera diturunkan. Penemuan lebih diharapkan untuk dilakukan dalam ajaib ini kerajaan intens keindahan alam.

Selenite, yang gipsum kristal, setelah Yunani bernama dewi dari bulan bulan, karena lunak putih cahaya, yang dikatakan memiliki banyak manfaat metafisik dan penyembuhan. Selenite serbuk telah digunakan untuk cosmetically ribuan tahun untuk meningkatkan satu keindahan alam. Dipercaya bahwa kristal ini membantu dengan fokus mental, pertumbuhan, keberuntungan, imunitas, dan soothes yang emosi.


Dalam Berita ...

Giant Crystal's Gua Misteri dipecahkan National Geographic - 7 April 2007

It's "Sistine Chapel dari kristal," ujar Juan Manuel Garcia-Ruiz. Para ahli geologi minggu ini mengumumkan bahwa ia dan tim peneliti telah tdk dikunci misteri hanya bagaimana mineral di Mexico's Cueva de los Cristales (Gua Kristal) dicapai mereka bentuk monumental. Dikuburkan seribu kaki (300 meter) di bawah gunung Naica di Chihuahuan Desert, gua ditemukan oleh dua miners excavating baru terowongan untuk Industrias Peñoles perusahaan pada tahun 2000. Untuk mempelajari bagaimana kristal berkembang tersebut untuk ukuran raksasa, García Ruiz belajar-kantong kecil dari cairan terperangkap di dalamnya.

Gua berisi beberapa kristal alam terbesar pernah ditemukan: transparan gipsum beams mengukur hingga 36 kaki (11 meter) dan panjang dengan berat hingga 55 tons.The kristal, katanya, thrived karena terendam air mineral kaya dengan sangat sempit, stabil suhu rentang - sekitar 136 derajat Fahrenheit (58 derajat Celsius). Pada suhu ini yang mineral anhydrite, yang melimpah di dalam air, larut dalam gipsum, yang lembut mineral yang dapat mengambil bentuk kristal dalam Naica gua.

link : http://www.google.co.id/search?hl=id&q= ... ogle&meta=
Sumber : forum

0 comments:

Post a Comment