Saturday, May 9, 2009

Bola lampu ramah lingkungan

Bola lampu ramah lingkungan

Salah satu rintangan dalam memproduksi suatu bola lampu dengan cahaya LED yang terang dan tahan lama adalah terletak pada komponen dalam bola lampu LED yang seringkali rusak sebelum LED nya yang rusak.

Bola Lampu Bumi II dengan jenis ujung ulir (model sekurp) yang dirancang cocok dengan semua peralatan tetap yang menggunakan soket ulir untuk sistem pemasangan lampunya, sehingga bola lampu cahaya LED dapat menggantikan bola lampu pijar, namun masih harus mempertahankan kualitasnya sehingga membuat LED menjadi sangat luar biasa.

Lampu itu dikatakan tahan selama 30.000 jam, serta menghasilkan panas yang sangat sedikit dibandingkan dengan panas yang dihasilkan dari lampu pijar dan tahan terhadap getaran maupun dari proses mematikan/menghidupkan saklar secara berulang-ulang. Bola lampu itu dengan hanya menggunakan daya 7,5 Watt dapat menghasilkan terang cahaya yang setara dengan 60 watt.

Bola Lampu Bumi II dihargai sekitar $ 114 sebuah dan dengan garansi selama 3 tahun, akan diganti bila rusak terbakar selama masa garansi, meskipun jika digunakan 24 jam sehari penuh selama 3 tahun berturut-turut.

http://www.erabaru.or.id/images/stor...ampu-ramah.jpg

link : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1675459

0 comments:

Post a Comment