Friday, February 27, 2009

Diserang hiu? Colok matanya

Senin, 12 Mei 2008 | 12:28 WIB

SYDNEY, SENIN - Seorang perenang berkebangsaan Australia selamat dari serangan hiu putih kerena mencolok mata hewan itu. Saat itu hiu menyeret tubuhnya melalui perairan setelah membuat kaki kirinya luka parah.

Jason Cull sedang berenang di pantai di wilayah Australia barat-daya, Minggu, ketika hiu sepanjang empat meter menyerangnya. "Mulanya saya kira itu adalah ikan lumba-lumba," kata Cull kepada harian The Australian, Senin (12/5). "Saya hanya ingat diseret ke belakang. Saya berusaha menemukan insangnya tapi saya mendapatkan matanya dan saya mencolokkan jari saya ke dalamnya dan saat itulah hewan tersebut meninggalkan saya," katanya.

http://www.kompas.com/index.php/read/xm ... ok.matanya

0 comments:

Post a Comment