Tuesday, February 17, 2009

[TOP10] password yg paling umum di dunia!


10
Spoiler for 10:

'thomas' (0.99‰)
Pertama, di nomor 10, password kesepuluh yang paling sering di pakai adalah nama seseorang. Thomas adalah nama yang populer bertahun-tahun di Inggris (2nd paling populer di 2000), sehingga mungkin tidak ada kejutan yang membuat bagian atas 10, dengan hampir 1 dalam 1000 orang untuk opting kecil ini ada di mana-mana mereka sebagai sandi.

Kami hanya bisa menduga bahwa ada banyak fans of Thomas Jefferson atau Thomas Edison out there! Tingginya prevalensi Kristen nama hanya lebih mengukuhkan fakta bahwa orang-orang terkasih adalah pilihan umum ketika datang ke password.


9
Spoiler for 9:

'arsenal' (1.11‰)

Mungkin di Indonesia orang2nya ga fanatik bgt sama bola apalagi kaskuser bknya nonton bola malah sibuk ngaskus haha. Tp di eropa sepak bola adalah "part of life". Hal ini mungkin atau mungkin tidak mencerminkan kenyataan bahwa kata 'arsenal' dimulai dengan 4-huruf umpatan - pilihan lain yang populer ketika datang ke password.


8
Spoiler for 8:

'monkey' (1.33‰)
mengapa monkey menjadi 8. Ini adalah kenyataan bahwa monkey mengandung 6 huruf (6 huruf adalah khas untuk panjang minimum password), mudah diingat dan ketik mungkin membantu posisinya sebagai bahan ideal password .


7
Spoiler for 7:

'charlie' (1.39‰)
Nama lain - seperti di nomor 10 , Thomas, tapi kami yang paling populer berdasarkan nama sandi keseluruhan.


6
Spoiler for 6:

'qwerty' (1.41‰)

gw bingung dimana inspirasi untuk yang satu ini berasal dari? Mungkin saat dihadapi dengan keyboard dan instruksi untuk memilih password orang akan cenderung melihat ke hal-hal yang paling dekat kepada mereka - yang akan menjelaskan mengapa 1 dalam 700 orang memilih 'qwerty' sebagai password.


5
Spoiler for 5:

'123456' (1.63‰)

Anda dapat menghitung ke 6? Ada yang paling umum minimum panjang password - 5. Dan yang paling umum password.


4
Spoiler for 4:

'letmein' (1.76‰)
1 orang di 560 akan ngetik' letmein 'sebagai password Cukup mengapa saya di luar.

gw bisa keliru, tapi saya memiliki anggapan bahwa 'letmein' telah ditampilkan dalam film seri atau TV - Fox Mulder password dari X File - 'trustno1' - juga peringkat cukup tinggi.


3
Spoiler for 3:

'liverpool' (1.82‰)
Liverpool adalah yang ketiga paling populer password keseluruhan. Apakah ini berarti bahwa 1 dalam 550 orang yang taat seperti Liverpool fan bahwa mereka akan bersedia untuk mempercayakan data pribadi untuk tim yang mereka suka?

Liverpool di peringkat 3. Kehadiran rata-rata penilaian - meninggalkan 2 paling populer tim, Manchester United dan Newcastle United, dari daftar top 10 - mungkin karena mereka sudah terlalu panjang dan sulit untuk mengetik.


2
Spoiler for 2:


'password' (3.780‰)
hampir 1 dalam 250 orang memilih kata 'password' karena simple gampang dan semua org yg nanya password lo apa? pasti ga bakal percaya passwordnya password


1
Spoiler for juara:

'123' (3.784‰)
Dengan hampir 4 orang di 1000 memilih untuk nomor sederhana urutan mereka sebagai password (perlu dicatat bahwa tidak ada yang lebih rendah panjang batas yang ditentukan),'123 'harus hal pertama banyak orang berpikir ketika diminta untuk menentukan password .
sumber: http://channels.isp.netscape.com/tec...rds&floc=wn-nx


Sumber: Forum

0 comments:

Post a Comment