Tuesday, February 24, 2009

[love story]KETIKA SENDOK JATUH CINTA

"I love him...". Lalu ia hanya diam, menundukkan kepala seakan-akan ia
telahmelakukan sebuah pengakuan dosa yang teramat buruk.

Siang itu, disebuah meja makan ketika makan siang telah usai. Piring,
gelasdan semua teman-temanya telah lama diangkat pergi. Yang tersisa hanya sendokdan garpu.

"Aku punya cerita". Sendok mengangkat mukanya, memandang garpu penuh selidik.

"Cerita apa ?".

"Bukan cerita sebenarnya. Begini, aku sedari dulu selalu membenci ketika dua orang yang saling jatuh cinta, dan karena sebuah alasan tidak bisa
bersama.
Aku selalu ingin take a part between them and help them so they'll
become acouple. Rasanya menyenangkan, ngeliat dua orang yang saling menyayangi become a couple. I know, i'm not try being a hero".

"Dan rasanya. kali inipun juga aku harus mengambil bagian itu".

"Tapi.."

"Dengarkan dulu". Garpu menarik nafas panjang, menahan perasaannya
sesaat.

"Kali ini berbeda, tapi mungkin situasinya sama. Tapi. aku ambil bagian
didalamnya. Itu yang sulit".

"Lalu kamu mengucapkannya. Satu kalimat itu yang bikin aku sadar. Bikin aku mikir".

Sendok hanya terdiam, menatap sang garpu.

"Kalau aku keep kamu, berarti sama saja aku mengingkari semua yang aku ceritakan tadi. Aku gak bantu kamu untuk become a couple dengan orang yang kamu sayangi."

"Ya..disisi lain.kamu".

"Aku juga sayang kamu. Aku juga pengen jadi couple itu. Tapi..you love
him".

Hening sesaat. Garpu diam dan sendokpun tak tahu musti berkata apa.
Keduanya sibuk dengan perasaan masing-masing.

"Jadi ya.i take my part. I'll go. Jadi semuanya akan mudah buat kalian".

"I'm sorry, bukannya gitu. Ini bukan soal mudah atau bagaimana". Ada
semburat kekecewaan dari wajah cantik sang sendok.

"Aku hanya ingin bantu orang yang aku sayangi. Dan dengan cara ini aku
bisa bantu. Dengan cara yang kamu mau".

"i think this is the best for us.well i hope so..".

"No..bukan best for us.I just take my part. Bantuin orang yang aku
sayangi. Ini buka soal solusi yang baik atau bukan".

Bulir-bulir air mata itu jatuh. Sendok juga merasa sedih yang sama.
Kehilangan orang yang disayangi. Walaupun ia tetap memiliki orang yang
disayangi. Memilih bukan pekerjaan mudah.

"Dear, kalo kamu ntar sayang orang lain, I think u will forget me easier".

"Sama dengan kamu" jawab garpu singkat.

"Nggak. Aku kira sekarang bakal gampang. Tapi toh ternyata aku masih
ada rasa. Memang ada orang yang mau diduain ?. Aku nggak. So i don't want to do it at you"

"I love you. Tapi dia sudah terlalu dekat denganku. Baik secara fisik
ataupun bathin. Maaf, kalo aku chose him instead of you".

Garpu hanya terdiam. Sesaat seperti ada yang menusuk perasaannya.

"You do have a special part in my heart. And still do. But seem i've to
barried it all and burden it."

"Jangan.Masukkan ke dalam kaleng dan simpan. Mungkin suatu nanti kamu akan memerlukannya".

Sendok tersenyum. Garpupun tersenyum.

"To leave you is harder than to hate you"

"Then hate me"

"But i can't hate you, leave you even worse. Jadi aku akan jaga jarak.
Hope it will work".

"Ya, mungkin kita berjalan bersama. Hanya saja disisi yang berbeda".

Garpu tersenyum. "Senyum hon".

"Bagaimana bisa senyum kalau sedih begini".

"I'll miss that smile"

"I'll miss you too. Makasih buat semua ya that u ever love me. I'd
better go now, I have to calm myself".

Garpu memeluk erat sendok. Berharap waktu bisa berhenti berputar.

"Selamat tinggal sayang." bisik sendok.

Siang itu, disebuah meja makan sebuah cinta telah pergi. Ya, ketika
sendok jatuh cinta.

You know all the things I've said You know all the things that we have
doneAnd things I gave to you If there's a chance for me to say How precious you are in my life And you know that is true.
To be with you is all that I need 'cause with you my life seems brighter and these are all the things I wanna say.
I will fly into your arms And be with you till the end of time Why are
you so far away You know it's very hard for me to get my self close to you
You're the reason why I stay You're the one who can not believe Our
love will never end Is it only in my dream ? You're the one who can not see this How could you be so blind.
To be with you is all that I need 'cause with you my life seems
brighter And these are all the things I wanna say



Sumber : Forum

0 comments:

Post a Comment