Monday, February 16, 2009

Pria hamil di semarang..

Semarang, Kondisi 'kehamilan' Triyono, pria asal Semarang, tidak berbeda dengan wanita hamil pada umumnya. Triyono mengaku 'sesuatu' di dalam perutnya bergerak-gerak aktif jika dirinya lapar.

"Tapi kalau saya sudah makan, bayi di dalam perut saya tenang," kata Triyono saat ditemui di rumahnya, RT 11 RW 01, Dusun Bajangan, Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin, Semarang, Jawa Tengah, Senin (16/2/2009).

Pantauan detikcom, saat ini puluhan warga berdatangan ke rumah Triyono. Mereka ingin memastikan kabar tak lazim yang dialami pria berusia 40 tahun itu. Triyono sendiri memilih untuk tetap berdiam di dalam rumahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Triyono mengalami kejadian aneh ini sejak beberapa bulan lalu. Perutnya yang sebelumnya rata, semakin lama kian membuncit.

Takut ada sesuatu, keluarga pun memeriksakan kesehatan Triyono ke Puskesmas setempat. Menurut Triyono, hasil pemeriksaan medis sungguh mengejutkan. Dokter menyatakan dirinya hamil.

Penasaran, Triyono kemudian mendatangi seorang dukun bayi. Namun jawabannya tetap sama, Triyono diduga sedang hamil 6 bulan.

beritanya di detik.
http://www.detikportal.com/index.php...=10&idpartner=

Sumber : Forum

0 comments:

Post a Comment