Friday, February 27, 2009

MENGAPA LELAKI BERBOHONG

wahai perempuan bacalah ini
MENGAPA LELAKI BERBOHONG
Suatu hari, ketika sedang menebang pohon,
seorang penebang kayu kehilangan kapaknya
karena jatuh kesungai.
Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa
muncul.
"Mengapa kamu menangis?"
Si penebang kayu sambil terisak menceritakan
bahwa kapak sebagai sumber penghasilan
satu-satunya telah jatuh kesungai.
Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali
membawa kapak emas.
"Apakah ini kapakmu?"
"Bukan, Dewa "
Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak
perak.
"Apakah ini kapakmu?"
Lalu Dewa mengeluarkan sebuah kapak yang
jelek dengan pegangan kayu dan mata besi
"Apakah ini kapakmu?"
"Ya, Dewa, benar ini kapak saya"
"Kamu orang jujur, karena itu Aku akan
memberikan ketiga kapak ini untukmu sebagai
upah kejujuranmu"
Lelaki itu sangat bersyukur dan pulang dengan
gembira.

Beberapa hari kemudian ketika sedang
menyeberang sungai, istrinya terjatuh dan
hanyut.
Lagi, si penebang kayu menangis dan berdoa.
Kemudian Dewa muncul.
"Mengapa kamu menangis?"
"Istri saya satu-satunya yang sangat saya
cintai terjatuh ke sungai, Dewa"
Lalu Dewa menghilang kedalam sungai dan
muncul kembali dengan membawa Jennifer
Lopez "Apakah ini istrimu?"
"Ya, Dewa"
Lalu Dewa marah dan berkata "Kamu
berbohong, kemana perginya kejujuranmu?"

Lelaki itu dengan takut dan gemetar berkata,
























"Dewa, seandainya saya tadi menjawab tidak,
Dewa akan kembali dengan membawa Britney
Spears, dan jika saat itu saya juga menjawab
tidak, Dewa akan kembali membawa istri saya
yang asli, dan jika ketika itu saya menjawab
iya, Dewa akan memberikan ketiganya untuk
menjadi istri saya. Saya ini orang miskin,Dewa,
tidak mungkin saya bisa membahagiakan tiga
orang istri…"
:hahaha:




KESIMPULAN: Lelaki berbohong itu demi
kebahagiaan orang lain…. ??!?!??


Sumbver : Forum

0 comments:

Post a Comment