Monday, March 30, 2009

Akupuntur, Solusi Jitu Atasi Premature Aging

Senin, 23 Februari 2009, 10:16 WIB

Premature Aging atau biasa disebut dengan penuaan dini, merupakan momok bagi sebagian besar wanita. Problema akan lunturnya kecantikan wanita inipun kerap terjadi dilingkungan wanita aktif yang hari-harinya menjalankan rutinitas kantor.

Pemicu premature aging bagi para wanita aktif diantaranya ialah polusi (apalagi disaat mereka menjalankan aktivitasnya), paparan sinar matahari, debu, terlalu lama berada dalam ruangan ber AC dan lain sebagainya.

Beberapa pemicu premature aging diatas merupakan kategori yang masuk kedalam faktor eksternal. Sedangkan faktor internal pemicu premature aging mencakup, stress. Fikiran negative dalam diri seseorang juga mempunyai pengaruh buruk bagi penampilan, maka dari itu berfikir positiv akan menjembatani aura positif pula.

Jika premature aging telah menghinggapi anda, maka selain terapi cara lainnya berupa treatment skin aging dan juga dibarengi oleh asupan makan dan minum yang sehat dan bernutrisi.

Treatment akupuntur dapat anda pilih sebagai upaya menanggulangi premature aging. Proses demi proses dalam akupuntur seperti tusukan pada titik saraf, stimulasi elektrik, chemical peeling merupakan cara yang efektif dalam mengatasi skin aging.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka treatment akupuntur dijalankan sesuai program yang telah ditentukan. Biasanya berlangsung dalam kurun waktu 12 kali program kunjungan setiap dua kali dalam seminggu. (Ndh/Drl)

http://www.berita8.com/news.php?tgl=200 ... =6&id=8672

Sumber : http://www.indocina.net/viewtopic.php?f=28&t=36688

0 comments:

Post a Comment