Sunday, March 15, 2009

keanehan pohon beringin

Written by Igan
Saturday, 14 March 2009 11:53
KEMATIAN.BIZ, Jakarta - Pohon beringin di Bantaran Kali Cebokan, Jalan Kesederhanaan Dalam, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, membuat heboh warga setempat. Pohon itu tiba-tiba mengeluarkan air yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit.

Sejak kabar keanehan pohon beringin itu beredar, puluhan warga berduyun-duyun ke lokasi. Pantauan Kematian.Biz, Jumat (13/3/2009) kini mulai nampak sekitar 50 orang warga yang hendak melihat dari dekat pohon itu. Ada yang sekadar ingin melihat, ada yang juga sengaja menyentuh batang dan air yang keluar dari batang pohon.
Akibat mulai berduyun-duyunnya warga, gang kecil menuju lokasi pohon itu berada mulai padat dilintasi warga. Bahkan, sepeda motor pun semakin sulit lewat lantaran banyaknya warga yang ingn melihat pohon itu.

Berdasarkan cerita warga, pohon beringin yang lingkar batangnya berukuran kurang lebih seperti lingkaran pinggang orang dewasa ini, sudah sejak lama berada di bantaran kali Cebokan. Pohon ini mengeluarkan air setelah warga sekitar menebang daun dan ranting pohon yang rimbun dua minggu lalu.

Lantaran ditebang, kini yang tersisa hanya batang setinggi 3 meter saja.

"Sekitar dua minggu yang lalu setelah pohon beringin ini ditebang, tiba-tiba dari sela-sela pohon keluar air, seperti meneteskan air mata, menangis. Warga sempat mengambil airnya, dan ternyata alhamdulillah bida menyembuhkan," terang Titi Sugiharti (35), warga setempat.

Sumber : http://www.kematian.biz/article/aneh/warga-berdatangan-ke-beringin-menangis-di-tamansari.html

2 comments:

  1. langit juga bisa kluarin air

    ReplyDelete
  2. bennnerrrrrr tuchhhhh
    c thejo.......
    hheehheeehhhheeeee...

    ReplyDelete