Saturday, January 24, 2009

Pria Guangdong, China, Memakai Sepatu Seberat 580 Kg

Image

Menurut laporan harian “Guangzhou”, pada 20 Januari di pasar Chong Meichun Kota Dongguan,G uangdong, China, Liu Mei mepertontonkan ilmunya, penduduk setempat menyebutnya “kaki ulat sutra langit”. Ia memiliki ilmu yang sungguh-sungguh, di hadapan orang banyak memakai sepatu seberat 580 Kg dan masih bisa berjalan, bahkan dia bisa menggunakan giginya mengangkat benda seberat 175 kg, orang-orang di sekeliling yang menyaksikan mengatakan: “sungguh sungguh orang yang ajaib”

Agar kelihatan adil, Liu Mei masih sengaja meminjam sebuah timbangan besar dan penduduk setempat menimbang sepatunya satu persatu dan mencatatnya, salah satu sepatu beratnya mencapai 270 kg, ditambah lempengan besi yang diikat ke kakinya yang seberat 20 kg, semuanya jadi 290 kg, kedua kaki harus mengangkat beban seberat 580 kg. setelah sepatu dipakai, Liu Mei berjalan dua kaliputaran sejauh 3 meter.

Menurut pengenalannya, sampai sekarang, orang yang memakai sepatu berat dan bisa berjalan dalam Guinness World Records adalah Zhang Zhenghui di Shanghai yang mampu berjalan dengan sepatu seberat 528 kg. Namun sekali ini orang ajaib Liu Mei mendemokan dia bisa memakai sepatu lebih berat lagi, beratnya 580 kg, 52 kg lebih berat dari sebelumnya. Setelah dia demo, dengan gembira dia mengatakan: “Saya harap bisa bertanding dengan Zhang Zhenghui, baru tahu siapa yang nomer satu!
Sumber : Forum

0 comments:

Post a Comment